Info Bola: Timnas Pasca Kekalahan Bersejarah dari Filipina: Tetap Ceria Saat Latihan

ad baner
Info Bola: Timnas Pasca Kekalahan Bersejarah dari Filipina: Tetap Ceria Saat Latihan

Sergio Van Dijk


Usai menelan kekalahan 0-4 dari Timnas Filipina di laga kedua Piala AFF 2014, timnas Indonesia menggelar latihan pada Rabu (26/11/2014). Meski menerima hasil mengecewakan, para pemain terlihat tetap menjalani latihan dengan ceria.


Ada satu pemain yang tak hadir, yaitu Sergio van Dijk. Sergio Van Dijk terpaksa absen latihan karena mengalami cedera. Striker naturalisasi itu hanya melakukan fitnes di hotel.


“Latihan hari ini lebih bersifat fun karena semua pemain pasti terpukul setelah kekalahan kemarin,” tutur pelatih timnas, Alfred Riedl.


“Saya sempat bicara soal pertandingan kemarin dan besok. Kami masih akan menjalani satu laga lagi dan semuanya pasti tak mau menerima pukulan lagi,” imbuhnya.


Peluang Indonesia untuk lolos ke semifinal sangat tipis. Bila ingin lolos ke babak empat besar, Firman Utina dkk. harus menang dengan selisih tujuh gol saat jumpa Laos di laga terakhir, Jumat (28/11/2014). (Tribunnews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1AUzSuw
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Timnas Pasca Kekalahan Bersejarah dari Filipina: Tetap Ceria Saat Latihan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Timnas Pasca Kekalahan Bersejarah dari Filipina: Tetap Ceria Saat Latihan

0 Response to "Info Bola: Timnas Pasca Kekalahan Bersejarah dari Filipina: Tetap Ceria Saat Latihan"

Posting Komentar