Info Bola: Persebaya Masih Tunggak Gaji Dua Bulan

ad baner
Info Bola: Persebaya Masih Tunggak Gaji Dua Bulan

Persebaya Masih Tunggak Gaji Dua BulanPerjalanan Persebaya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 sudah usai. Mereka terhenti di babak delapan besar dan gagal melaju ke semifinal. Persebaya juga belum melunasi gaji pemain selama dua bulan.


Per Sabtu (1/11) hari ini, para pemain Persebaya seharusnya menerima gaji untuk bulan Oktober. Tapi itu hanya angan-angan. Sebab per hari ini, manajemen kembali menunggak gaji selama dua bulan.


Manajemen Persebaya tercatat belum membayar gaji untuk bulan September dan Oktober. “Haha iya, Mas. Dua bulan gaji lagi. Nggak tahu kapan akan dibayar,” ucap salah seorang pemain Persebaya.


“Iya benar, Hari ini susah jatuh tempo lagi,” ucap salah satu staf di Persebaya. Mereka hanya berharap manajemen segera mungkin menuntaskan masalah gaji ini.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1s1Zzke
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persebaya Masih Tunggak Gaji Dua Bulan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persebaya Masih Tunggak Gaji Dua Bulan

0 Response to "Info Bola: Persebaya Masih Tunggak Gaji Dua Bulan"

Posting Komentar