Info Bola: Jelang Final Divisi Utama Pusamania Borneo Dirundung Berita Tak Sedap

ad baner
Info Bola: Jelang Final Divisi Utama Pusamania Borneo Dirundung Berita Tak Sedap

Bos Pusamania Borneo FC Minta Pemain Tak Lengah


PUSAMANIA Borneo FC akan bertarung melawan Persiwa Wamena di duel final Divisi Utama di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (27/11). Tapi, kabarnya, kebugaran lima pemain tim Pesut Etam diragukan.


“Jelang final, kami dihadapkan pada lima pemain cedera. Ferry Aman Saragih cedera sejak sebelum semifinal, ditambah lagi dengan cederanya Rahmat Latief, Akbar Rasyid, Usep Munandar, dan Febri Hamzah. Tapi ini situasi yang harus kita hadapi, dan kami menyiapkan antisipasinya,” kata Iwan Setiawan, Pelatih PBFC di Sidoarjo, Rabu (26/11).


Absennya Rahmat dan Usep, dua center back, jelas jadi persoalan krusial buat PBFC. Begitupula dengan Akbar Rasyid yang mengisi posisi gelandang bertahan. Kondisi ini bisa saja membuat Danilo Fernando harus membagi konsentrasi dengan sedikit ditarik agak ke belakang di posisinya sebagai pengatur serangan.


Persoalannya, lini depan PBFC di semifinal pun terlihat kurang tajamsehingga butuh dukungan maksimal dari tengah.


“Ya, kami sudah evaluasi laga di semifinal. Memang kami kurang memiliki penyerang yang berani melakukan tusukan ke dalam kotak penalti. Tapi hal itu sudah kami siapkan solusi dan taktik strategi yang akan dipakai di final,” ungkap Iwan di laman PT Liga Indonesia.


Meski begitu, Asisten Manajer PBFC Dandri Dauri menyatakan, seluruh skuad PBFC siap tempur pada laga final.


“Kami menghormati Persiwa sebagai saudara tua yang sudah pengalaman di ISL. Kami seperti bayi ajaib yang kini sudah ada di ISL dan punya kesempatan menjadi juara Divisi Utama. Kami akan berjuang dengan fari play untuk bisa membawa pulang trofi juara ke Samarinda,” tegas Dandri. (Sportanews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1rwDMRP
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Jelang Final Divisi Utama Pusamania Borneo Dirundung Berita Tak Sedap semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Jelang Final Divisi Utama Pusamania Borneo Dirundung Berita Tak Sedap

0 Response to "Info Bola: Jelang Final Divisi Utama Pusamania Borneo Dirundung Berita Tak Sedap"

Posting Komentar