Info Bola: Final ISL di Jakarta Belum Dapat Izin Tertulis

ad baner
Info Bola: Final ISL di Jakarta Belum Dapat Izin Tertulis

Joko DriyonoPT Liga Indonesia mengakui masih belum mendapatkan izin tertulis dari pihak Polda Metro Jaya terkait laga final Indonesia Super League (ISL) 2014, 7 November nanti. Seperti diberitakan sebelumnya, PT Liga telah menetapkan untuk laga semi-final ISL digelar di Palembang, sementara untuk laga final akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.


“Iya untuk final belum (izin tertulis dari Polda), tapi rekomendasi dari Polres (Jakarta Pusat) sebagai penguasa langsung di situ, surat izinnya untuk semi-final dan final malah sudah terbit. Hanya, untuk tindak lanjutnya satu per satu untuk perkembangan detik per detiknya. Koordinasi sampai tadi pagi, semi-finalnya dulu yang konfirm tidak bisa main di Jakarta,” ucap Joko Driyono, CEO PT Liga seperti dikutip Goal.com.


Dilanjutkannya, ada beberapa analisis yang dilakukan oleh pihak kepolisian sebelum memberikan izin laga puncak kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu. Di antaranya, mengenai perkembangan hiruk pikuk antarfans di berbagai sosial media. “Kami hormati pertimbangan pihak kepolisian,” jelasnya.


Seperti diketahui, sudah ada empat klub yang bakal berlaga di babak semi-final guna memperebutkan dua jatah ke partai final. Mereka adalah Persipura Jayapura, Pelita Bandung Raya, Persib Bandung, dan Arema Cronus.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1s1ZyN3
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Final ISL di Jakarta Belum Dapat Izin Tertulis semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Final ISL di Jakarta Belum Dapat Izin Tertulis

0 Response to "Info Bola: Final ISL di Jakarta Belum Dapat Izin Tertulis"

Posting Komentar