Info Bola: Djajang Nurjaman Ucapkan Selamat Kepada PBR

ad baner
Info Bola: Djajang Nurjaman Ucapkan Selamat Kepada PBR

Djajang Nurjaman Ucapkan Selamat Kepada PBRPelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengucapkan selamat kepada sang rival satu kota mereka PBR yang sukses melaju ke babak semi-final ISL musim ini.


Pada laga tersebut Tim Maung Bandung harus mengakui keunggulan tim tuan rumah PBR dengan skor 2-1, dan Persib hanya mampu membalas satu gol melalui gol bunuh diri dari Bambang Pamungkas di penghujung babak kedua laga.


Dirinya juga menambahkan bahwa timnya memang bermain dibawah standar di laga tersebut dan kekalahan ini bukan hal yang disengaja oleh tim.


“Selamat kepada PBR yang resmi mendampingi kami ke babak semifinal ISL,” ujar pelatih Djanur usai laga.


“Kami memang bermain dibawah standar hari ini, tapi ini sama sekali tidak ada unsur kesengajaan untuk menelan kekalahan, kami juga berjuang saat di laga itu.”






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1s1ZywO
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Djajang Nurjaman Ucapkan Selamat Kepada PBR semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Djajang Nurjaman Ucapkan Selamat Kepada PBR

0 Response to "Info Bola: Djajang Nurjaman Ucapkan Selamat Kepada PBR"

Posting Komentar