Info Bola: Bos Pusamania Borneo FC Minta Pemain Tak Lengah

ad baner
Info Bola: Bos Pusamania Borneo FC Minta Pemain Tak Lengah

Bos Pusamania Borneo FC Minta Pemain Tak LengahPemilik Pusamania Borneo FC Nabil Husein mengingatkan para pemain agar tidak terlena dengan status mereka sebagai favorit juara Divisi Utama Liga Indonesia 2014, sekaligus merebut tiket promosi ke Indonesia Super League (ISL) musim depan.


Dengan materi lebih mumpuni dibandingkan kontestan lainnya, Pusamania dijagokan tampil di ISL musim depan. Kendati demikian, Nabil berharap para pemain tetap fokus menghadapi laga semi-final melawan PSGC Ciamis di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pekan depan.


“Setelah kemenangan kemarin [menggilas Persis Solo 6-0], kita dianggap sebagai tim yang sangat siap. Ini sangat bagus bagi motivasi tim yang sudah sangat baik. Tapi tetap saya ingatkan seluruh pemain agar tetap fokus memenuhi target lolos ke ISL musim ini,” ujar pemuda berusia 20 tahun ini.


Bentuk keseriusan manajemen dalam mewujudkan ambisi promosi ke ISL dengan memberangkatkan tim lebih dini. Usai mengalahkan Persis, Kamis (20/11), penggawa Pusamania langsung bertolak ke Sidoarjo kemarin. Pusamania membawa pasukan terbaiknya untuk empat besar Divisi Utama.


“Pasca menang melawan Persis, paginya tim kami sudah berangkat dari Samarinda, dan sampai di Sidoarjo Jumat siang. Dengan jarak waktu yang cukup sebelum melawan Ciamis Senin nanti, harapannya kita bisa beradaptasi lebih baik dibanding tim lain,” ucap Nabil.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1v6qnop
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Bos Pusamania Borneo FC Minta Pemain Tak Lengah semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Bos Pusamania Borneo FC Minta Pemain Tak Lengah

0 Response to "Info Bola: Bos Pusamania Borneo FC Minta Pemain Tak Lengah"

Posting Komentar