Info Bola: Borneo FC Targetkan Juara Divisi Utama 2014

ad baner
Info Bola: Borneo FC Targetkan Juara Divisi Utama 2014

Borneo FC Targetkan Juara Divisi Utama 2014


Meski sudah menggenggam tiket tampil di Liga Super Indonesia (ISL) musim depan, Borneo FC belum puas. Mereka bertekad untuk merengkuh gelar juara Divisi Utama 2014.


Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan, menjelaskan, target juara Divisi Utama memang menjadi target utama manajemen sejak awal musim. “Sangat disayangkan jika tak membawa trofi. Kami sudah di final,” kata Iwan.


Pada partai final yang digelar Kamis sore, 27 November 2014, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Borneo akan bertemu Persiwa Wamena. Berhadapan dengan Tim Badai Pegunungan, Iwan menegaskan timnya tak memiliki strategi khusus.


Mantan pelatih Persija Jakarta ini hanya menginstruksikan para pemainnya untuk menampilkan permainan sepakbola menyerang. “Setelah semifinal, kami beri waktu kepada para pemain untuk istirahat penuh. Harapannya mereka bisa kembali bugar di final nanti,” kata dia.


Demi memacu semangat bertanding Danilo Fernando dan kawan-kawan, manajemen Borneo pun menjanjikan bonus andai mereka mampu menjadi juara. Hal itu disampaikan oleh manajer Pesut Etam, Tommy Ermanto.


“Bonus akan diberikan jika juara. Itu adalah apresiasi bagi para pemain,” ucap Tommy.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1z0dETO
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Borneo FC Targetkan Juara Divisi Utama 2014 semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Borneo FC Targetkan Juara Divisi Utama 2014

0 Response to "Info Bola: Borneo FC Targetkan Juara Divisi Utama 2014"

Posting Komentar