Info Bola: Bank Papua, Sponsor Anyar PT Liga Indonesia

ad baner
Info Bola: Bank Papua, Sponsor Anyar PT Liga Indonesia

Bank Papua, Sponsor Anyar PT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia resmi menjalin kerjasama dengan Bank Papua untuk kompetisi Indonesia Super Lague musim 2015. Bank Papua sendiri akan mensponsori untuk proses penilaian pada ajang penghargaan yang akan diberikan kepada pemain, pelatih dan kiper terbaik ISL setiap bulannya.


Penandatanganan kerjasama ini dilakukan oleh CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, dan Direktur Utama Bank Papua, Johan Kafiar, pada hari Jumat (31/10) di Kantor PT Liga Indonesia di Kuningan, Jakarta.


“Sebuah kehormatan bagi Liga, di ISL 2015 mendapat mitra baru yakni Bank Papua. Musim depan dimulai kira-kira bulan Februari. Bank Papua membantu untuk proses awarding bulanan yang dibuat tim HPU, dengan memberikan penghargaan untuk pemain serta pelatih terbaik,”kata Joko Driyono, seperti yang dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.


Durasi kontrak kerjasama yang dilakukan oleh kedua pihak adalah satu tahun dengan opsi perpanjangan selama tiga tahun. Kucuran dana hingga Rp 5 miliar akan diberikan Bank Papua kepada PT Liga Indonesia di musim 2015.


Di lain pihak, Johan berharap kerjasama ini bisa memperkuat brand mereka di level nasional. “Ke depan saya harap prestasi klub Indonesia dapat berbicara di level Asia. Selain itu saya ingin supaya Papua tidak hanya dikenal lewat sepakbola saja, tapi seluruh lini. Mudah-mudahan kerjasama ini bisa memotivasi perusahaan lain untuk membantu ISL,” jelas Johan.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1tKPs7I
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Bank Papua, Sponsor Anyar PT Liga Indonesia semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Bank Papua, Sponsor Anyar PT Liga Indonesia

0 Response to "Info Bola: Bank Papua, Sponsor Anyar PT Liga Indonesia"

Posting Komentar