Sumsel Tuan Rumah Semifinal dan Final ISL 2014

ad baner
Sumsel Tuan Rumah Semifinal dan Final ISL 2014

Sumatera Selatan kemungkinan besar akan ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan babak semifinal dan final Indonesia Super League (ISL) 2014.

Sektretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) yang menaungi Sriwijaya FC, Faisal Mursyid mengatakan pihaknya sudah mendapatkan telepon langsung dari CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono. Intinya beliau mengabarkan kalau homebase Sriwijaya FC, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, bisa jadi akan jadi lokasi pertandingan babak semifinal dan final ISL, 5 dan 8 November mendatang.

"Sejauh ini baru sebatas pemberitahuan dahulu. Surat resminya kemungkinan besok (hari ini, red) baru dikirim," katanya disela-sela perayaan HUT Sriwijaya FC ke-10 di Wisma Atlet Jakabaring Sport City, Kamis (23/10/2014).

Menurutnya, dalam pembicaraan dengan Joko Driyono kemarin, dibahas mulai dari kesiapan Stadion GSJ maupun panitia pelaksana nantinya. Pihaknya langsung menanggapi positif dengan menerima permintaan PT Liga itu, karena memang secara teknis tidak ada persoalan berarti.

"Stadion sangat siap, karena baru saja final Liga Nusantara pun dilaksanakan di Stadion GSJ," terangnya. (Sriwiajaya Post)

Terima kasih anda telah menyimak artikel Sumsel Tuan Rumah Semifinal dan Final ISL 2014 semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Sumsel Tuan Rumah Semifinal dan Final ISL 2014

0 Response to "Sumsel Tuan Rumah Semifinal dan Final ISL 2014"

Posting Komentar