Info Bola: Nerios Alom Siap ke Tim Semen Padang Senior

ad baner
Info Bola: Nerios Alom Siap ke Tim Semen Padang Senior

Nerios Alom Siap ke Tim Semen Padang Senior


PEMAIN terbaik Indonesia Super League (ISL) U-21 Nerios Alom kemungkinan bakal mendapatkan promosi ke Tim Senior. Anak Papua yang berposisi sebagai gelandang serang ini dinilai punya talenta cukup untuk bergabung dengan para seniornya di Semen Padang FC.


Seperti disebutkan Pelatih SP U-21 Delviadri, dari nama- nama pemain SP U-21, ada beberapa yang layak naik pangkat ke tim senior. Salah satu yang disebut Delvi adalah pemain muda berusia 19 tahun asal Papua tersebut.


Alom sendiri mengaku siap bermain di tim senior meski ia masih bisa bertanding di kelompok U-21 musim mendatang. Bahkan Alom juga menyatakan akan terus berada di Semen Padang selagi masih dibutuhkan.


Alom adalah pemain tengah yang sering dijuluki gelandang angkut air, karena mobilitasnya yang luar biasa. Sebagai gelandang serang, ia juga kerap menjadi gelandang bertahan. Bahkan juga mampu melakukan tusukan ke lini pertananan lawan dan mencetak gol.


Salah satu gol SP saat mengalahkan Sriwijaya FC di final ISL U-21 beberapa hari lalu, diciptakan Alom lewat shooting kaki kirinya yang gagal diantisipasi kiper Teja Paku Alam.


Delviadri juga mengakui kalau talenta Alom cukup komplet sebagai seorang pesepakbola. Karena itu Delv berani menyebutkan Alom salah satu pemain yang layak mendapatkan promosi.






Prediksi Skor Bola | Berita Bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1DGD2Ro
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Nerios Alom Siap ke Tim Semen Padang Senior semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Nerios Alom Siap ke Tim Semen Padang Senior

0 Response to "Info Bola: Nerios Alom Siap ke Tim Semen Padang Senior"

Posting Komentar