Info Bola: Makan Konate, Top Skor Persib di ISL 2014 Sejauh Ini

ad baner
Info Bola: Makan Konate, Top Skor Persib di ISL 2014 Sejauh Ini

Makan Konate, Top Skor Persib di ISL 2014 Sejauh Ini


Luar biasa penampilan Makan Konate bersama Persib Bandung di ISL 2014 musim ini. Berposisi sebagai gelandang, pemain asal Mali ini sukses menjadi pencetak gol terbanyak untuk Persib sejauh ini. Dua golnya ke gawang Persebaya Surabaya beberapa waktu lalu menjadikan Makan Konate tampil sebagai top skor Persib dengan koleksi 12 gol.


“Alhamdulillah, saya sudah mencetak 12 gol, seperti musim lalu saat saya bermain untuk PSPS Pekanbaru dan Barito Putra. Tapi musim ini berbeda karena saya bermain untuk Persib,” ujar Makan Konate.


”Saya harap bisa mencetak gol lebih banyak. Setiap waktu saya berdoa kepada Tuhan untuk memberikan kekuatan supaya kembali membuat gol. Alhamdulillah, kita bisa mengakhiri pertandingan dengan skor 3-1, kita juga masuk 4 besar, saya merasa senang,” lanjutnya.


Torehan gol yang dikumpulkan Makan Konate sejauh ini lebih banyak dari koleksi gol Ferdinand Sinaga yang telah mencetak 11 gol. Namun, pemain bernomor jersey 10 ini mengaku tidak berambisi menjadi top skor gol Persib hingga akhir musim nanti. Ia lebih fokus untuk menjalankan tugas utamanya sebagai gelandang, bukan penyerang.


“Target, saya tidak tahu. Saya serahkan kepada Tuhan. Tapi saat ini saya sangat senang dengan mencetak 12 gol. Karena saya bukan seorang striker, saya bermain sebagai gelandang. Jadi kalau saya tidak mencetak gol saya tidak mempermasalahkannya,” kata Makan Konate. (Sidomi)






Prediksi Skor Bola | Berita Bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1z2Y9NT
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Makan Konate, Top Skor Persib di ISL 2014 Sejauh Ini semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Makan Konate, Top Skor Persib di ISL 2014 Sejauh Ini

0 Response to "Info Bola: Makan Konate, Top Skor Persib di ISL 2014 Sejauh Ini"

Posting Komentar