Info Bola: Jandia Eka Putra Cedera, Semen Padang Datangkan Kiper Ketiga

ad baner
Info Bola: Jandia Eka Putra Cedera, Semen Padang Datangkan Kiper Ketiga

Jandia Eka Putra


Semen Padang terancam tak bisa memainkan kiper utama, Jandia Eka Putra, saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (25/10). Sebagai antisipasi, tim pelatih mendatangkan kiper cadangan ke Jayapura.


Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, mengatakan Jandia mengalami cedera pinggang saat melawan Persela Lamongan, Selasa (21/10) malam. Walau tetap dibawa ke Jayapura, tapi kondisi kiper 27 tahun itu belum menunjukkan perkembangan yang bagus.


Melihat kondisi itu, tim pelatih bersama manajer tim memutuskan mendatangkan kiper ketiga, Putra Syahbilul Rasyad, yang sebelumnya tidak dibawa dalam tur Lamongan dan Jayapura ini. Putra sejauh ini belum memiliki menit bermain pada ISL musim ini.


“Kondisi cedera pinggang Jandia masih belum pulih. Tapi terapi akan terus kami lakukan di Papua,” kata Jafri, saat dihubungi Goal Indonesia.


Jika Jandia memang tak bisa tampil, Fakhrurrazi akan berada di bawah mistar Semen Padang di Stadion Mandala, Sabtu (25/10) nanti, dengan Putra sebagai cadangan. (Four Four Two)






Prediksi Skor Bola | Berita Bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1reP6l5
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Jandia Eka Putra Cedera, Semen Padang Datangkan Kiper Ketiga semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Jandia Eka Putra Cedera, Semen Padang Datangkan Kiper Ketiga

0 Response to "Info Bola: Jandia Eka Putra Cedera, Semen Padang Datangkan Kiper Ketiga"

Posting Komentar