Info Bola: Djanur: Persebaya Mampu Memberikan Perlawanan

ad baner
Info Bola: Djanur: Persebaya Mampu Memberikan Perlawanan

Djadjang Nurjaman


Pelatih persib Bandung, Djadjang Nurjaman menyatakan bahwa Persebaya Surabaya mampu memberikan perlawanan terhadap timnya. Sehingga timnya harus merubah strategi agar lebih efektif melakukan penyerangan.


Djadjang mengatakan selama babak pertama bermain mononton.”Pertandingan berimbang dan mereka mampu menekan kita. Kita lebih berimprovisasi pada babak ke dua dan alhamdulillah mampu mencetak tiga gol,” Ucap Djadjang.


Djadjang mengakui sempat ‘berjudi’ saat memainkan M Ridwan, karena Ridwan Absen selama satu bulan untuk menaikan ibadah haji. Namun, kata Djadjang, dirinya mengaku puas dengan penampilan M Ridwan. ”Terlalu berani Ridwan absen satu bulan lebih tapi dimainkan. Tapi saya melihat tidak ada kekakuan dan alhamdulillah memberikan kontribusi yang baik dan memberikan dua asist,” Paparnya. (Republika)






Prediksi Skor Bola | Berita Bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1w8RDnE
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Djanur: Persebaya Mampu Memberikan Perlawanan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Djanur: Persebaya Mampu Memberikan Perlawanan

0 Response to "Info Bola: Djanur: Persebaya Mampu Memberikan Perlawanan"

Posting Komentar